cara mengatasi tidak bisa menyimpan atau mempublikasikan artikel di blog

Asalamu’alaikum sobat.....bagaimana punya kabar .......
Pasti baik” saja kan .......di siang hari ini saya akan menampilkan sebuah artikel Yang berjudul cara mengatasi  tidak bisa menyimpan atau mempublikasikan artikel di blog ......Itu sebenarnya bukan blog kita error tapi koneksi kita yang error atau dalam bahasa saya lemoooot.....






yak langsung saja kita lihat screensoot di bawah ini..... 















cara menangani nya bgini.........

pertama klik tombol publikasikan 5 kali atau 3.....terserah lah yang penting di klik

selanjutnya .....kalau tetep masih tidak mau mempublikasikan juga...... terpaksa

Dengan paksaan .......hehehehe......serem juga klihatanya......gini cara nya

Klik reload current page itu lo simbulnya panah mlungker......
Kita lihat screensoot di bawah ini..... 










Lalu akan muncul tampilan seperti ini......








Kemudian klik leave page .....
Kalau sudah selesai proses reload nya kan tampil lagi tu postingan anda seperti semula......
Klik tombol close pada mozila,atau web browser yang lain yang anda gunakan....mungkin akan muncul lagi
Peringatan kaya yang di atas tadi Kemudian klik leave page .....jadi anda keluar deh
Dari web ,langkah selanjutnya masuk lagi ke postingan anda seperti  screensoot
di bawah ini












Kalau ada enteri tanpa judul itu mungkin .........karena kita ngeklik publikasikan tadi Hapus aja postingan [ enteri tanpa judul ] itu....kalau ada judulnya terus di cap draf contoh nya ada 5 postingan misalnya...itu hapus empat [ 4 ] postingan tadi ,tinggalkan 1 saja ,yang satu itu tandai atau Centang Lalu klik publikasikan  Sudah selesai deh postingan kita ......
Sekian dulu .....ya sobat semoga dari artikel yang saya luncurkan di layar leptop,hp,anda bermanfaat
Bagi anda semua..................
 

62 komentar:

  1. Thankz yea, artikelnya sangat membantu...

    BalasHapus
  2. ok......thank atas kunjungan ea....

    BalasHapus
  3. lieurr bro....! setelah dipublikasikan artikelnya tidak tampil yang tampil cuma judul tok?

    BalasHapus
  4. Iya deh makasih ya...semoga dapet pahala. heheehe

    BalasHapus
  5. sangat membantu sekali, terima kasih:-)

    BalasHapus
  6. setlah saya membuat blog dan saya akan publikkan mengapa ketika di share tulisan pulik kok merah? bantu jawapin dong

    BalasHapus
  7. file ku di simpan aja korupt, ga bisa kesimpen utuh semuanya. gambar nya juga jadi hilang, tolong pencerahan nya gan

    BalasHapus
  8. izin copas ya mas broo...
    babyalienz.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Makasih info'y membantu sekali..

    BalasHapus
  10. Thx infonya hehe kunjungi blog ane y kevsu07.blogspot.com

    BalasHapus
  11. gan kok punyak aku di publikasikan kok gak bisa ya gan ada tulisan gini ganterjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau mempublikasikan pos anda.coba lagi.tutup gitu gan kok gitu ya padahal buat browsing gk lemot mohon pencerahannya

    BalasHapus
  12. gan kok punyak aku di publikasikan kok gak bisa ya gan ada tulisan gini ganterjadi kesalahan saat mencoba menyimpan atau mempublikasikan pos anda.coba lagi.tutup gitu gan kok gitu ya padahal buat browsing gk lemot mohon pencerahannya

    BalasHapus
  13. makasih bro

    berkahfastpay.blogspot.com

    BalasHapus
  14. sip gan.. untungnya sy ketemu postingan ini. udah pegel ni tangan klakklik2 ga bisa2

    BalasHapus
  15. terimakasih ... infonya sangat membantu :)

    BalasHapus
  16. Nice info. Thanks for sharing.

    BalasHapus
  17. aduh moga moga berhasil
    cobain ah
    tanks gan inpoh nya

    BalasHapus
  18. panya saya juga gak bisa nyimpan, biasanya tak istirahat dulu trus coba lagi sejam kemudian baru bisa. mungkin file yang terlalu besar sehingga butuh kecepatan extra buat nyimpan post.

    BalasHapus
  19. klu artikel ke panjangan pengaruh ngak,ngak bsa posting

    BalasHapus
  20. klu artikel ke panjangan pengaruh ngak,ngak bsa posting

    BalasHapus
  21. Mantap gan, sangat membantu sekali :)

    BalasHapus
  22. blog saya tuh putih tiba2 waktu publikasikan,,cuma muncul google+ dan gk slesai2..gmn tuh mohon infonya

    BalasHapus
  23. sangat membantu sekali, aku jadi bisa ngeblog lg sekarang:D terimakasih:)

    BalasHapus
  24. Wahhh... awalnya saya ragu Gan Karna terlihat Ngak masuk akal
    setelah saya coba, Ehhh.. Malah Berhasilll... Mantap
    Thanks Gan sudah berbagi Jurus AmpuhNYA... heheheh Thank

    BalasHapus
  25. ini hasilnya Gan... http://jefritopure94.blogspot.co.id/
    tolong di lihat dan beri kritikan yeah.. itung2 masi anak bawang Gan.. heehe

    BalasHapus
  26. Wah thanks banget gan, sempet ragu tapi akhirnya bisa posting juga 👍

    BalasHapus
  27. Blm work lho bro...kenapa ya,sampai lebih dari 5 kali posting dan ikutin petunjuk agan masih gagal..




    https://info-toyotapurwokerto.blogspot.co.id

    BalasHapus
  28. Blm work lho bro...kenapa ya,sampai lebih dari 5 kali posting dan ikutin petunjuk agan masih gagal..




    https://info-toyotapurwokerto.blogspot.co.id

    BalasHapus
  29. mantap, makasi infonya gan. Jgan lupa kunbal http://punyalembak.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  30. thanks banget info nya..akan saya coba

    BalasHapus
  31. kalo ane internet nya bagus aja gan lancar aja, cuma pas mau ngepos diblog ga bisa gan ? gimana yah ?

    BalasHapus
  32. aku kemarin kirim blog lewat hp... tapi sampe sekarang statusnya cuman "publishing".. gak selesai2.. ini aku upload lagi pake PC, berhasil,, yang kemarin di PC gak kebaca malah ketimpa.. gimana ya?
    yang di hp aku pencet2 gak mau sama sekali..

    BalasHapus
  33. dari hp nggak bisa samasekali. udah aku coba 10x lebih tetep nggak bisa dipublikasikan.

    BalasHapus
  34. gan ini gimana kok ngabisa nyimpan di blog, padahal udah di publish tapi tetep gak mau.

    BalasHapus
  35. Makasih gan,artikelnya sangaat membantu,Tapi itu penyebabnya apa ya gan,apa ada masalah dengan imail kita,karena saya daftar adsense belum di terima,hehehe

    BalasHapus
  36. terimakasih sangat membantu :)

    BalasHapus
  37. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  38. Situs Judi Kartu Online POKERVITA SITUS JUDI KARTU ONLINE

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014

    BalasHapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  40. Artikel yang sangat menarik sekali. Jika anda mempunyai waktu luang. Silahkan membaca dan mengunjungi website medis kami terkait kesehatan kulit dan kelamin.
    "https://apolloklinik.net/ Anda disini juga bisa mendapatkan informasi tentang kesehatan kulit dan kelamin. seperti mengobati keputihan, menyembuhkan sifilis, herpes ataupun penyakit gonore juga menyembuhkan impotensi atau anda juga bisa chat dengan dokter kami dan bertanya-tanya tentang penyakit kulit dan kelamin. Anda Juga bisa melakukan konsultasi penyakit kulit dan kelamin lebih lanjut karna didalam website kami terdapat fitur konsultasi online. 🙂

    BalasHapus
  41. Terima kasih, sangat membantu saya dalam memenuhi tugas kuliah....

    BalasHapus
  42. tombol publikasikan komentar pada blog say akok tidak fungsi kenapa ya gan

    BalasHapus