Optimalisasi windows 7 pada Msconfig

aslamu'alaikum sobat ..................................
atas karunia nya allah kita berjumpa lagi pada pertemuan ini saya akan mempostingkan tentang optimalisai pada msconfik.......
saya memposting ini ,tentunya telah saya coba pada windows 7 ya tidak 
usah panjang lebar karena saya tidak suka yang panjang " dan llebar lebar ok
sob,,,,,,,,,,,,,hehee

cara nya :
1.langkah pertama tama yang pasti nyalakan dulu komputer anda......
2.trus tekan tombol ,windows+R atau klik mnu star trus pada kotak pencarian ketik RUN
   trus enter ,jangan  lupa nanti anda entar
3.kalau sudah, ketik "msconfig"lalu enter,kalau sudah masuk tampilan nya seperti ini ,,,,,,,,,,,,,,,,,















4.kalau sudah klik menu services pada sistem configuration.......kalau sudah tampilan nya seperti ini...















kalau sudah hilangkan centang pada :
-application Experience
-application layer gateway service
-computer browser 
-offline Files
-Diagnostic policy service
-IP Helper
-Program compatibility assistant service
-internet connection sharing (ICS)
-print spooler 
-SSDP Discovery
-Distributed link tracking client
-diagnostic services host 
-diagnostic system host
-windows error reporting service
-wintHTTP web proxy auto -Discovery service
-portable device enumerator service

mungkin cuma  itu yang dapat saya postingkan mungkin ada yang ingin menambahkan atau mengeluarkan pendapat silahkan ttinggal kan comment ...........
cukup sekian postingan kali ini nanti lain waktu saya akan haadir lagi ..................see you

0 komentar:

Posting Komentar